VISI                                                

Terwujudnya Sekolah Pusat Keunggulan dan Menghasilkan Lulusan yang Kompeten, Berakhlak Mulia, Peduli Lingkungan, dan Siap Berkarya

  Misi:
  1. Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila;
  2. Mewujudkan sekolah sebagai Pusat Keunggulan;
  3. Mengembangkan kurikulum sesuai dengan kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DU-DI);
  4. Melaksanakan kegiatan pembelajaran berbasis pada minat dan kebutuhan peserta didik dan DU-DI yang didukung oleh teknologi informasi dan komunikasi;
  5. Mengoptimalkan pembinaan dan pembimbingan kegiatan akademik dan non akademik;
  6. Mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih, dan nyaman;
  7. Meningkatkan kerjasama dengan Stakeholder, Orang tua Peserta Didik, DU-DI dan Alumni.
  8. Melaksanakan Pendidikan Enterpreunership.
    Tujuan Sekolah:  Terbentuknya kepribadian yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan berakhlak mulia;
  1. Memiliki pandangan berkebhinnekaan global, keterbukaan dan toleransi terhadap perbedaan;
  2. Memiliki kemampuan bergotong royong secara suka rela dalam bentuk kolaborasi, kepedulian dan berbagi;
  3. Memiliki kemandirian yang tercermin dalam penyelesaian tugas;
  4. Memiliki kemampuan bernalar kritis dalam menghadapi keterbukaan informasi;
  5. Berpikir dan bertindak kreatif dalam menciptakan inovasi;
  6. Tersusunnya kurikulum yang sesuai dengan minat dan kebutuhan peserta didik dan DU-DI;
  7. Terselenggaranya kegiatan pembelajaran yang didukung oleh teknologi informasi dan komunikasi sesuai dengan perkembangan revolusi industri 4.0 yang mengedepankan kebermanfaatan dan kebermaknaan, serta perkembangan sosial 5.0;
  8. Terciptanya lingkungan yang bersih, hijau, indah, dan bebas polusi;
  9. Tercapainya kerja sama dengan orang tua peserta didik dan DU-DI untuk keterserapan lulusan, keberlanjutan studi & keterciptaan wirausahawan baru.
  Tujuan Sekolah:  
  1. Terbentuknya kepribadian yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan berakhlak mulia;
  2. Memiliki pandangan berkebhinnekaan global, keterbukaan dan toleransi terhadap perbedaan;
  3. Memiliki kemampuan bergotong royong secara suka rela dalam bentuk kolaborasi, kepedulian dan berbagi;
  4. Memiliki kemandirian yang tercermin dalam penyelesaian tugas;
  5. Memiliki kemampuan bernalar kritis dalam menghadapi keterbukaan informasi;
  6. Berpikir dan bertindak kreatif dalam menciptakan inovasi;
  7. Tersusunnya kurikulum yang sesuai dengan minat dan kebutuhan peserta didik dan DU-DI;
  8. Terselenggaranya kegiatan pembelajaran yang didukung oleh teknologi informasi dan komunikasi sesuai dengan perkembangan revolusi industri 4.0 yang mengedepankan kebermanfaatan dan kebermaknaan, serta perkembangan sosial 5.0;
  9. Terciptanya lingkungan yang bersih, hijau, indah, dan bebas polusi;
  10. Tercapainya kerja sama dengan orang tua peserta didik dan DU-DI untuk keterserapan lulusan, keberlanjutan studi & keterciptaan wirausahawan baru.